Dermalogica Skin Bar Party & First Impression Dermalogica Stress Positive Eye Lift


Dermalogica Indonesia bersama Beauty Journal mengundangku untuk hadir ke acara Skin Bar Party di Dermalogica Indonesia SOGO Plaza Senayan beberapa waktu lalu. Biar kamu nggak penasaran dengan brand skincare satu ini dan apa sih Skin Bar Party itu beserta produk terbarunya bakal aku share detail di postingan ini.


Event booth Dermalogica di SOGO Plaza Senayan.


Skin Bar Party ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh Dermalogica Indonesia di counter dan store-store mereka dimana para pengunjungnya bisa mencoba sendiri produk-produk Dermalogica yang disarankan oleh Professional Skin Consultant dengan Face Mapping menggunakan magnifying glasses.


Face Mapping ini merupakan teknik khusus dimana Professional Skin Consultant Dermalogica menggunakan magnifying glasses (kacamata khusus) untuk mengecek kondisi kulit secara menyeluruh jadi bukan dengan mesin gitu.
Lalu kamu bisa mencoba dan menggunakan sendiri produk Dermalogica yang direkomendasikan dari hasil face mapping tersebut.


Sebelum acara dimulai, dijelaskan dulu lebih lanjut oleh Brand Manager Dermalogica Indonesia mengenai brand Dermalogica, sejak berdirinya di tahun 1986 dan hadir di Indonesia sendiri sudah di tahun 2016 dan juga Dermalogica telah hadir di lebih dari 80 negara di dunia.
Dermalogica mengusung konsep skincare yang bebas dari bahan yang sering membuat iritasi ataupun breakout seperti lanolin, SD alcohol, mineral oil, artificial colors dan fragrances.


produk terbaru dari Dermalogica yang hadir di Indonesia adalah Dermalogica Stress Positive Eye Lift ini.

Di Skin Bar Party kali ini juga didemokan dari cleansing sama ke tahap akhir pemakaian sun screen oleh Ms. Juli dari Dermalogica Indonesia.


Pertama-tama di cek dulu kondisi kulit dari modelnya untuk tahu produk mana yang digunakan.


Untuk double cleansingnya, pertama menggunakan Dermalogica Pre-Cleanse yang bisa digunakan untuk membersihkan makeup. Setelah itu untuk facial cleansernya bisa digunakan sesuai jenis kulit, Dermalogica mempunyai cleanser untuk kulit sensitif yaitu Dermalogica UltraCalming Cleanser yang nggak perlu dibusakan gitu dan juga bisa dibersihkan hanya dengan di lap menggunakan tissue.


Next exfoliating! Nah ini the best seller one! Dermalogica Daily Microfoliant. Dan aku juga suka sama yang ini cuma karena aku belum coba rutin dan masih berkutat dengan exfoliating toner, aku bakal coba nanti ya! Kalau si Dermalogica Daily Microfoliant ini exfoliating powder jadi tambahkan sedikit air lalu dipijat ke wajah dan diamkan sebentar sampai setengah kering lalu dibilas. Oh iya kalau kulitnya sensitif jangan pakai Dermalogica Daily Microfoliant ini setiap hari ya dan nggak boleh bersamaan kalau kamu pakai produk skincare dari dokter.

Next untuk tonernya yang digunakan ini adalah Dermalogica Multi-Active Toner, oh iya untuk toner Dermalogica dalam bentuk spray dan kalau yang ini Dermalogica Multi-Active Toner mengandung lavender jadi untuk calming dan bisa digunakan di area tubuh lainnya.


Lalu menggunakan Dermalogica Positive Eye Lift, produk terbarunya yang hadir di Dermalogica Indonesia. Ini pas demo bikin amazed banget applicatornya! Bikin fine linesnya langsung berkurang secara instant gitu. * Ini yang bakal aku share first impression-nya ya*


ini video cara pengaplikasian dari Dermalogica Positive Eye Lift


kemudian 3 step terakhir yaitu penggunaan Dermalogica Skin Hydrating Booster lalu untuk moistuzernya menggunakan Dermalogica Active Moist dan terakhir untuk sun screennya menggunakan Dermalogica Solar Defense Booster SPF 50


jadi produk yang dipakai di demo-nya aku kumpulin dan aku foto di atas.


personal Skin Bar Dermalogica


Sesuai yang aku janjiin di atas, aku mau share first impression aku untuk produk Dermalogica Positive Eye Lift, this one will not a full review karena produknya nggak full size hanya miniature dan tanpa applicatornya dan hanya cukup aku coba sekitar 8-10 hari gitu di malam hari.


Dermalogica Positive Eye Lift ini klaimnya untuk mengurangi tanda stress di area mata seperti dark circles dengan kandungan Wild Indigo Seeds, puffy eyes karena kandungan Sea Water Extract dan Arctic Algae serta Fermented Yeast dan Hyaluronic Acid yang mengencangkan area di sekitaran mata. Kandungan Bioactive Diglucosyl Gallic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan area sekitar mata.


ingredients dari Dermalogica Positive Eye Lift :
Water/Aqua/Eau, Dimethicone, Pentylene Glycol, Sorbitol, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Saccharomyces Ferment Lysate Filtrate, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Diglucosyl Gallic Acid, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Maris Aqua, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Vetiveria Zizanoides Root Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Hydrolyzed Algin, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Glyceryl Stearate SE, Methyl Lactate, PEG-100 Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopherol, Sucrose, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Aminomethyl Propanol, Xanthan Gum, Linalool, Geraniol, Phenoxyethanol.


untuk yang miniaturenya ini ukurannya 6ml


cara penggunaan ada di bagian belakang tubenya. 


So far untuk pemakaian Dermalogica Positive Eye Lift ini selama lebih dari seminggu, aku melihat puffy eyes aku berkurang terlebih karena aku memang jam tidurnya beda sama orang kebanyakan, kalong banget pagi baru tidur dan siang baru bangun. I don't know why tapi aku lebih suka kerja di malam hari untuk nulis blog gitu-gitu. 
Dan kalau untuk fine lines aku di bawah mata belum terlihat berkurang kalau ini mungkin menurutku karena nggak ada applicatornya karena bukan full sizenya dan juga aku menggunakan produknya lebih dikit dari yang dianjurkan seperti yang bisa kamu lhat di video tutorialnya di atas. 
Karena dari aku research Dermalogica Positive Eye Lift ini jadi favorit banyak orang karena applicatornya yang bantu lifting gitu terutama di area browbone. Mungkin nextnya kalau ada kesempatan, aku mungkin bakal coba  fullsize-nya dari Dermalogica Positive Eye Lift ini karena memang yang dirave dari applicatornya.

You Might Also Like

0 comments