Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Hello everyone! Nah setelah post sebelumnya aku menceritakan keseruan acara dari Makarizo Hair Fashion Festival yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, aku mau review produk Makarizo yang telah kugunakan yaitu Honey Dew Nutriv Serum. Honey Dew merupakan salah satu rangkaian produk dari profesional line dari Makarizo.

Honey Dew sendiri terdiri adalah produk perawatan rambut yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah kerusakan rambut. Rangkaian produk Honey Dew terdiri dari 2 produk dengan fungsi dan keunggulan masing-masing.

Rangkaian produk Honey Dew


1. Honey Dew Repair Mask (berfungsi untuk menutrisi korteks)
Honey Dew Repair Mask ini mengandung Royal Jelly yang berfungsi sebagai "hair moisturizer" dan kandungan Phytantriol mampu menjaga keseimbangan kelembaban air pada rambut.

Nah yang sekarang mau kureview ini yang Honey Dew Nutriv Serum yang berfungsi untuk melindungi kutikula rambut. Hoeey Dew Nutriv Serum ini diperkaya akan vitamin A,C dan E, mineral dan amino acid merupakan salah satu nutrisi alami terbaik yang berfungsi sebagai "hair moisturizer". Terdapat kandungan ekstrak madu yang mampu memperbaiki dan menutrisi rambut yang sangat kering (me!!! I have super dry hair) rusak dan pecah atau bercabang, dan juga memberikan kelembutan yang maksimal pada rambut sehingga rambut terasa lebih halus dan lembut.
(keterangan diatas dikutip dari press release)


Honey Dew Nutriv Serum (ini sample ya, tapi kemarin aku juga dapat beberapa dari kuis saat acara Texture Experience => CLICK HERE)


Nah didalamnya ada Nutriv Serumnya
O iya waktu pertama kali buka plastik pembungkusnya gitu, aaaaaaa wanginya enak banget ada sensasi Vanilla gitu *I love vanilla!!~*


Nah buat yang bingung gimana sih cara buka sih Nutriv Serum ini? mesti pakai gunting ya?
NO! I don't need anything
kamu hanya perlu mematahkan bagian yang lebih ramping (yang kulingkari warna pink ya) dan tadaaa you can use the serum!


Honey Dew Nutriv Serum ini cuma buat sekali pakai?
Serum ini bisa dipakai berkali-kali lho, karena untuk hasil yang optimal saja hanya diperlukan 2-3 tetes untuk rambut pendek, 3-5 tetes untuk rambut sedang, 5-7 tetes untuk rambut panjang.
Nah kalau gitu cara simpennya gimana?
gampang lho, ga perlu pindahin ke jar atau kemana-mana, jadi tinggal tutup menggunakan ujung dari bagian bawah si Nutriv Serum ini jadi seperti dibalik gitu. (aku lingkari ya, susah bener deh pilih kata buat deskripsiinnya)


Tadaaaa, sudah tertutup jadi ga usah takut bisa dipakai berkali-kali ^^


swatch? *LOL*
warnanya sedikit kekuningan orange gitu wanginya surga~
Teksturnya ga begitu kental atau cair tapi lebih sedikit berminyak saat di tangan cuma setelah diaplikasikan ke rambut ga berasa lengket apa-apa di rambut.

Well, I love Honey Dew Nutriv Serum, untuk pemakaiannya kurang lebih 2 minggu, aku merasa rambut aku jadi lebih halus (sekarang suka nyisir-nyisir di kampus soalnya ga kusut jadi ga malu :P) lembut, berkurang kadar kekeringannya dan lebih mudah diatur lho . Cuma harus pakai rutin karena waktu itu kucoba setelah 3 kali ga keramas jadi  kering ke kondisi sebelumnya walaupun ga parah-parah seperti dulu. Overall, I love it dan aku pingin beli Honey Dew Repair Mask-nya agar mendapatkan hasil yang optimal.

PROS :
- Bikin rambut jadi halus, lembut, mudah diatur, jadi lebih ga kering
- Bisa dipakai berulang-ulang *hemat*
- Wangi surga, vanilla scent ^^

CONS :
- Hard to find, karena profesional product

RATING : 4.7/5

REPURCHASE : YES!

Kalau pingin tahu lebih banyak mengenai Makarizo kamu bisa visit ke websitenya http://www.makarizo.co.id/
Atau ke Fan Page FBnya Honey Dew  : HOney Dew Makarizo


note : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

You Might Also Like

7 comments