Makarizo MK3 Ecology Revitalizing Perm Treatment Series

Nah dari acara hair make over Makarizo, aku diberikan hair treatment untuk digunakan pada rambutku setelah proses perming. Aku diberikan rangkaian MK3 Ecology Revitalizing Perm Treatmenr Series.


KI-KA : Shampoo, Bouncy Mousse, Conditioner

Pertama yang akan kureview shampoonya yaa


penampakan shampoonya


keterangan dibelakangnya


dalam bahasa Indonesia


saat buka tutupnya


teksturnya ringan dan bening

Nah shampoo satu ini mengandung multi amino acid dan creatine berfungsi juga untuk meningkatkan volume rambut sekaligus melentukan rambut keriting. O iya bukan hanya untuk tambut yang keriting karena perming lho, tapi bisa untuk yang keriting alami.



penampakan conditionernya


keterangan dibelakangnya


dalam bahasa Indonesia


teksturnya lebih kental dan bewarna putih

Nah kalau conditionernya itu mengandung wild mango yang berguna untuk melembutkan rambut tanpa memberi efek berat pada rambut.

Menurutku shampoo yang satu ini beserta conditionernya botolnya unik banget, isinya padahal 300ml tapi jadi tidak terlihat besar, nah rambutku juga ga jadi kering setelah menggunakan shampoonya tapi benar-bena lebih maksimal jika digunakan bersama sang conditioner. Sejauh ini rambutku tidak menjadi rontok maupun jadi kesan lepek gitu, karena aku juga menggunakan Makarizo MK3 Ecology Hair Loss Nourishment Cream. Untuk aroma shampoonya rada kurang aku suka tapi ga sampai menganggu banget. Nah susah cari ini si MK3 di pasaran dan hanya tersedia di salon-salon.


si tonik unik Bouncy Mousse


keterangan dibelakangnya


dalam bahasa Indonesia


bentuk pumpnya unik >.<


teksturnya mousse tapi ringan banget

Nah pertama bingung kan eh bouncy mousse? semacam buat styling kali ya? ternyata aku salah, si Bouncy Mousse ini adalah hair tonik yang mengandung Hydrolyzed Pea Protein yang dapat mengembalikan kekuatan rambut setelah proses perming dan memberikan efek bouncing pada rambut keriting.
O iya teksturnya yang mousse lembut ini juga mempermudah proses penyerapannya ke batang rambut lho.
Menurutku biarpun ini tonik, tapi ga bikin rambut jadi turun gitu, bervolume deh, cukup membantu lho untuk menutrisi rambut setelah perming.

Nah untuk kamu yang ingin tahu rangkaian dari MK3 Ecology mana yang cocok dengan rambutmu, kamu bisa cek di FB Pagenya : MK3 Ecology


note : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.


You Might Also Like

1 comments

  1. Aku ga pernah coba Makarizo dear, paling creambath cream aja itu jg di salon... baguskah?
    nothingelsebutelsza.blogspot.com

    ReplyDelete