Maybelline Eyestudio Hyper Sharp Liner in Black

Hello everyone~ (review satu ini sampai jamuran di draft lol) Kali ini aku akan mereview sebuah liquid eye liner dari Maybelline yaitu Hyper Sharp Liner. Eyeliner satu ini sudah dijual dimana-mana dan sudah ada sejak tahun 2012 di Indonesia. Yang membedakan dari eyeliner ini adalah tip kuasnya yang tipis banget, 0.05 mm. Jadi buat yang suka untuk menggambar dan coret-coret menggunakan eyeliner, si Hyper Sharp ini cocok banget. Eh tapi bagaimana dengan formula dan staying powernya? Mari simak reviewku.




Maybelline Eyestudio Hyper Sharp Liner in Black


ingredients


kuasnya yang tipis banget berasa kayak pen, memudah banget untuk menggambar setiap garisnya


swatch
(bisa dilihat untuk menggambar dan nulis enak banget kuasnya berasa kayak pakai pen ^^)

Menurutku mengenai Maybelline Eyestudio Hyper Sharp Liner in Black ini, untuk applicatornya yang berbentuk brush tipis 0.05 mm untuk menggambar ok banget deh, karena bisa digunakan saat mau bermain dengan eyeliner tapi mungkin untuk yang lagi pengen look dengan eyeliner yang tebal karena intensitas-nya sendiri nggak gitu intens banget harus apply berulang kali. Untuk staying powernya sendiri, deskripsi produknya mengatakan eyeliner ini waterproof tapi cuma tahan di aku sekitar 3 jam lalu smudge (aku selalu menggunakan primer) , jadi untuk yang memiliki oily lid seperti aku, I'm not recommended this one. But yang eyelidnya nggak oily dan suka eyeliner yang praktis I will recommended this one, karena menurutkan Liquid Liner berbentuk seperti pen ini lebih praktis dan nggak ribet.

PROS :
- brush tip-nya yang tipis memudahkan saat pengaplikasian
- travel friendly

CONS :
- smudge
- warnanya kurang intens

RATING : 3/5

REPURCHASE : Nope ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. wah sayang ya smudge !
    padahal eyeliner pen kan paling dicari krn nyaman digunain..

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin buat yang eyelidnya nggak oily lebih tahan lama, iya kalau yang pen lebih travel friendly yaa, sayang ga tahan lama :'(

      Delete