Event Report : Relaunching Corine de Farme + Beauty Talkshow

Hello semuanya~ Kali ini event report dari salah satu brand skincare dari Perancis, Corine de Farme. Oh iya sebelumnya pernah dengar Corine de Farme nggak? Jujur aku belum, makanya saat di undang aku excited dan penasaran dengan produk-produknya.


acaranya berlangsung di lt UG Mall Taman Anggrek



MC of the day, namanya Alisha, lucu banget lol


greeting from  Ms. Saliha Sara, Chief Representative Corine de Farme di Indonesia


Ms. Saliha dan Ms. Ida Ayu, Brand Manager dari Corine de Farme Indonesia secara resmi menunjukkan pertama kalinya packaging baru dari Corine de Farme



Ms. Saliha dan Ms. Ida Ayu dengan packaging baru dari Corine de Farme


rangkaian produk dari Corine de Farme yang di repackaging 


Sebenarnya Corine de Farme ini sudah masuk Indonesia sejak 2 tahun yang lalu lho, tapi dengan repackagingnya menjadi warna pink diharapkan lebih menarik lagi *cakep pink-pinknya ^^*

Jadi ada 6 produk dari Corine de Farme yang di-repackaging yaitu :
- Illuminating Make Up Remover Milk
- Eye Make Up Remover
- Illuminating Hydrating Care
- Sublime Anti Wrinkle Care
- Splendid Anti Ageing Serum
- Gentle Hand and Nail Cream


penjelasan mengenai Corine de Farme

Corine de Farme merupakan brand produk skincare, babycare asal Perancis yang mengedepankan konsep "natural ingredients" jadi produk-produknya minimal 95% alami (well berarti brand ini jujur karena impossible kalau 100% alami kan :P) dan masih diproduksi di Perancis.

Karena Corine de Farme ini minimal 95% natural ingredients, pokoknya berkonsep natural, semua produknya bebas dari paraben lho. Paraben itu merupakan sejenis pengawet kosmetik yang kalau lama kelamaan kita pakai bisa menyebabkan penyakit.


keterangan lebih lanjut mengenai fungsi masing-masing produk :
- Illuminating Make Up Remover Milk
- Eye Make Up Remover
- Rose Water


keterangan lebih lanjut mengenai fungsi masing-masing produk :
- Illuminating Hydrating Care
- Sublime Anti Wrinkle Care


keterangan lebih lanjut mengenai fungsi masing-masing produk :
- Splendid Anti Ageing Serum
- Gentle Hand and Nail Cream



Corine de Farme Indonesia family ^^


produk-produk dari Corine de Farme


rangkaian sunblock dari Corine de Farme




oh iya Corine de Farme juga memiliki rangkaian produk untuk baby lho


Rose Water yang berfungsi sebagai toner


the famous Evian Facial Spray
aku selalu bawa Evian ini kemana aja, selalu ada di tas, baru tahu ternyata Corine de Farme dan Evian masih 1 family


nail art corner


Keesokan harinya, di tempat yang sama Corine de Farme mengadakan Beauty Talkshow dengan seorang dokter estetika bernama Dr. Windy




MC nya masih sama dengan hari sebelumnya


Dr. Windy

Disini, ia menjelaskan berbagai macam hal mengenai perawatan kulit dan ada juga sesi tanya jawab.
Intinya kita harus menjaga kebersihan, misalnya selalu rajin untuk cuci brush makeup dan kalau bisa jangan pakai milik orang lain *ayo selalu sedia minimal brush untuk foundation lol*
rajin-rajin juga ganti sprei ranjang terutama bantal, karena setelah beraktivitas seharian, misalnya kita nggak keramas pada malam hari, jika rambut yang bisa dibilang kotor karena telah terkena debu dan lain lain kena ke muka kita, bisa juga menyebabkan jerawat.

Jenis kulit ternyata cuma ada 3 jenis lho :
- normal
- kering
- berminyak

Lho? itu kombinasinya gimana? ternyata kata Dr. Windy jenis kulit kombinasi itu jadi masih dalam proses menuju ke salah satu di antara ketiga jenis kulit diatas, jadi bisa jadi oily, dry malah bisa jadi normal.

Oh iya, yang penting terakhir, untuk mencoba sebuah produk skincare, nggak cuma bisa beberapa hari aja, harus tunggu sekitar 28 hari atau baru bisa lihat hasilnya, apakah cocok atau nggak, kan ada beberapa jenis produk yang bikin purging dulu kan, kalau nggak sabar malah nantinya sering gonta-ganti lebih nggak baik untuk kulit kita lho.

Seneng bisa mengetahui lebih banyak mengenai Corine de Farme, kamu bisa cek di websitenya >>
kalau penasaran Corine ini produknya dijual dimana sih? Kamu bisa cek di Guardian ya ^^

Thank you Corine de Farme ^^

You Might Also Like

6 comments

  1. Ka.. Aku pake corine de farme yang fasial foam nya.. Tapi malah jerawatan.. Pakenya udah hampir sebulan.. Trus aku berhentiin karna jerawat nya banyak.. Ini bagaimana mengatasinya ya ka.. Trimakasih..

    ReplyDelete
  2. Ka.. Aku pake corine de farme yang fasial foam nya.. Tapi malah jerawatan.. Pakenya udah hampir sebulan.. Trus aku berhentiin karna jerawat nya banyak.. Ini bagaimana mengatasinya ya ka.. Trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear ^^
      Mungkin berarti kamu nggak cocok dengan produknya, kamu bisa coba produk skincare yang sesuai jenis kulit kamu dulu untuk mengatasinya :)

      Delete
    2. Hi dear ^^
      Mungkin berarti kamu nggak cocok dengan produknya, kamu bisa coba produk skincare yang sesuai jenis kulit kamu dulu untuk mengatasinya :)

      Delete
  3. Aku pake Corine de Farme illuminating hydrating care itu pelembab/sunblock ya? Hehe Aku kurang paham skincare. tapi alhamdulilah seminggu setelah dipake ga bikin breakout/minyakan. Btw nice review

    ReplyDelete
  4. Aku pake Corine de Farme illuminating hydrating care itu pelembab/sunblock ya? Hehe Aku kurang paham skincare. tapi alhamdulilah seminggu setelah dipake ga bikin breakout/minyakan. Btw nice review

    ReplyDelete