Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard

Hello pretties~ Kali ini aku akan mereview produk dari Lucky Trendy, Japan. Lucky Trendy sendiri di Jepang menyediakan berbagai macam keperluan kecantikan (LUCKY TRENDY Japan Website >> CLICK HERE) Di Indonesia sendiri, yang mendistribusikan produk-produk Lucky Trendy adalah AYOU Beauty, dan produk dari Lucky Trendy yang akan review Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard.


Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard


compared with my hand


ada wood stick yang nantinya berguna untuk membantu saat mengaplikasikan french nail seal-nya


made in Japan



keterangannya dalam bahasa Jepang
(I can't read  :P)


love the pastel leopard print-nya >.< 


isi dari Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard nya ada 20 pcs
jadi bisa dipakai 2 kali
wooden sticknya ini berfungsi sebagai alat bantu untuk mengaplikasikan french nail sealnya ^^


before use the french nail seal


setelah aku tempel di kuku
oh iya jika kamu merasa kesulitan untuk melepaskan nail seal-nya kamu bisa rendam sebentar di air hangat, tapi saat aku menggunakannya sih gampang-gampang aja lepasinnya ^^


aku tambahan gold glitter nail polish untuk mempercantik lalu aku rapihan ujung-ujung kuku dari sisa nail seal yang berlebih menggunakan nail buffer


voila, finish!
nggak seperti pakai nail sticker kan? ^^

Menurutku mengenai Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard cocok banget saat mau penampilan kuku yang cantik tapi harus buru-buru juga, tinggal tempel aja, atau juga bisa buat yang belum bisa nail art sendiri dan ingin penampilan kukunya berbeda tapi nggak mau makan waktu maupun buat yang sudah di french manicure kukunya tapi berasa polos.
Untuk pengaplikasiannya sendiri juga mudah dan wooden stock yang diberikan juga membantu banget sih, jadi buka nail sealnya dengan wooden sticknya yang runcing lalu setelah ditempelkan, bisa dirapikan dengan ujungnya yang miring agar benar-benar menempel pada kuku.
Lebar dari nail sealnya ini kebetulan sudah pas sama kukuku jadi nggak perlu potong-potong lagi, karena biasanya kebanyakan french nail stickernya ukurannya telalu lebar. Staying power dari nail-sealnya sendiri cukup tahan lama sekitar 1 minggu (pastinya jangan lupa pakai top coat ya). Untuk harganya sendiri IDR 55.000 jika dibandingkan dengan nail sticker brand-brand kosmetik harganya nggak beda jauh, malah Lucky Trendy French Nail Seal in Sexy Leopard isinya kan 20 pcs bisa 2 kali pakai. Overall I love it!

Thank you AYOU Beauty ^^

AYOU BEAUTY WEBSITE : www.ayoubeauty.com
FB PAGE : AYOU Beauty
INSTAGRAM : @ayoubeauty
TWITTER : @AYOUBeauty

You Might Also Like

6 comments