Event Report : L'oreal "Women of Worth" Press Conference

Hello everyone~ Beberapa hari yang lalu, aku diundang untuk menghadiri acara L'oreal Paris Indonesia. Acaranya berlangsung di The Conservatory, Jakarta dan acara ini merupakan perkenalan program terbaru dari L'oreal Indonesia yaitu "Women of Worth" yang didedikasikan untuk wanita Indonesia.



suasana The Conservatory, Jakarta



MC of the day : Ivy Batuta


Mr. Yanis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division PT. L'oreal Indonesia, menjelaskan bahwa L'oreal memiliki visi dan misi dalam mendukung kemajuan kaum wanita dunia, termasuk Indonesia.
Dengan semangat "Because We're Worth It" yang selalu disampaikan oleh L'oreal, tahun ini L'oreal mempersembahkan sebuah program yang bertujuan untuk semakin membuka mata perempuan dan masyarakat bahwa setiap perempuan adalah sosok yang berharga dan pantas mendapatkan yang terbaik.



Nurul Sulisto, PR Manager L'oreal Paris Indonesia menjelaskan lebih mendalam mengenai campaign ini.
Dalam program "Women of Worth" ini L'oreal mengajak masyarakat untuk berbagi cerita serta menominasikan sosok perempuan inspiratif yang ada di sekitarnya secara online di www.womenofworth.co.id dari 1 September dan 31 Oktober 2014.
Sosok perempuan yang dinominasikan adalah yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, nantinya L'oreal Paris berserta dewan juri akan memilih dan menentukan 20 nominasi terbaik dari seluruh peserta yang telah terdaftar dan terverifikasi.

How to nominate?


untuk menominasikan wanita yang menurut kamu berhasil dan telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam setiap peran yang ia jalankan, bisa di www.womenofworth.co.id


1. Klik tombol NOMINASIKAN pada halaman utama saat pertama kali membuka websitenya


2. Lakukan pendaftaran bisa dengan akun Facebook kalian


3. Isi data pada form pendaftaran yang muncul kemudian klik "submit


4. Muncul halaman terima kasih dan kamu akan menerima email pemberitahun


5. Setelah kandidat kamu disetujui, kamu dapat mulai menyebarkan lewat social media dengan mengklik tombol "share"


6. L'oreal akan memilih 20 kandidat unuk diajukan ke publik untuk dipilih

Siapa saja yang menjadi juri dalam program "Women of Worth" dari L'oreal ini?


L'oreal Paris menggandeng sejumlah tokoh perempuan Indonesia sebagai dewan juri beserta brand ambassador dari L'oreal Paris, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnadi.
DR. Dewi Motik Pramono Msc (Ketua Umum Kowani), Melanie Masriel (Head of Communications PT. L'oreal Paris Indonesia), Hanifa Ambadar (pemilik perusahaan media online), dan Dr. Fenny M. Dwivany, Ph.D (tokoh perempuan peneliti, pemenang L'oreal-UNESO For Women in Science International 2007)


Mr. Yanis Rodocanachi, Ms. Nurul Sulisto beserta para dewan juri dari program "Women of Worth".

Kamu bisa menominasikan wanita siapa saja yang menurut kamu ia adalah sosok wanita inspiratif dan berdedikasi dalam tiap hal yang ia lakukan, karena dengan menominasikan saja kamu sudah mengapresiasi sosok wanita tersebut dan membuktikan bahwa wanita layak mendapatkannya.

HERE

You Might Also Like

0 comments