Explore Your Dream Wedding with Bridestory.com

Hi everyone~ Kali ini aku akan sharing mengenai salah satu target dalam hidup setiap orang, yup married. Untukku, itu masih jauh sih cuma karena aku suka banget nonton drama yang happy ending, kadang suka pikir nanti wedding ceremony nya gimana yah, abisnya udah so sweet banget tapi yaudah selesainya nggak sampai ke bagian weddingnya. Tapiiiiii aku tahu kalau orang yang married di Korea itu persiapannya nggak kayak di Indonesia yang menurutku jauh lebih ter-prepare dan detail akan setiap step-stepnya. Kalau aku menganggap wedding itu adalah suatu step yang lebih tinggin dari hidup yang hanya akan dilakukan satu kali untuk selamanya, jadinya momen yang memang hanya satu kali ini harus benar-benar terlaksana dengan sempurna jadinya nggak ada yang disesalkan di kemudian hari, apalagi buat orang kayak aku yang sukanya mendetail.

Pertama-tama menurutkua yang "ajaib" dari perjalanan menuju sebuah pernikahan adalah pre-wedding photos, nggak tahu kenapa bride & groom to be nya jadi seperti model dan hasil fotonya bagus-bagus banget


AXIOO Photography


AXIOO Photography


IDO Wedding at Jeju Island


AXIOO Photography

Sebagai beauty blogger juga yang paling aku pikirin adalah makeup, karena nggak mau dong makeup nggak bagus, apalagi seharian penuh jadwalnya, belum lagi ada acara nangis-nangisannya, mesti yang harus tetap cantik, karena saat jadi bride berarti jadi queen of the day. Tapi makeupnya juga harus terlihat natural.



Banyak banget yang mesti dipersiapkan untuk salah satu momen terbesar dalam hidup ini, pasti banyak yang mesti dipersiapkan dan pastinya ini momen pertama juga, jujur pasti akan bingung banget kira-kira vendor pernikahan mana yang akan cocok untuk hari penting itu. Hadirnya www.bridestory.com  ini yang merupakan sebuah situs pernikahan memudahkan para pasangan untuk mencaru vendor yang tepat untuk mereka.



Ada 22 kategori yang ada dalam website Bridestory


mulai dari bridal sampai health & beauty juga ada
pastinya ada berbagai pilihan hair & make up artist juga


ada weight loss program juga! I will need this one haha :P

untuk detail mengenai vendor-vendor akan muncul setelah sign up, tapi sign upnya mudah banget


before sign up


bisa sign up menggunakan Facebook, Google+ , Yahoo atau mau bikin account via email
*aku coba menggunakan Facebook dan cepet banget*


setelah memiliki account, detail dari tiap vendor bisa terlihat deh ^^

You Might Also Like

1 comments

  1. Foto prewedd-nya bagus-bagus banget.. :'D *lalu langsung mupeng*

    ReplyDelete