Event Report : Physiogel Beauty Blogger Gathering

Hi everyone~ Kali ini aku mau sharing event report dari acara Physiogel Beauty Blogger Gathering yang diadakan di Grand Indonesia beberapa waktu lalu. Physiogel sendiri merupakan produk skincare produk dari Stiefel Laboratories yang merupakan dermatological pharmaceutical company. Brand Physiogel sendiri sudah diperkenalkan oleh Stiefel sejak tahun 2000.



acara dimulai dengan penjelasan mengenai kulit oleh tim Physiogel Indonesia


Ada 2 penyebab terjadinya kulit kering, penyebab tersebut ada yang dari eksternal dan internal. Untuk yang dari eksternal faktor penyebab kulit kering adalah karena bahan kimia, lingkungan dan gaya hidup, sedangkan penyebab internal terjadinya kulit kering adalah genetik, usia, hormon, dan penyakit sistemik.



2 produk Pysiogel yang ada di meja saat acara berlangsung yaitu Physiogel Cleanser dan Lotion

Nah bagaimana sih yang perlu kita lakukan sehari-hari untuk mencegah kulit yang menjadi kering?
- Hindari hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering
- Hindari mandi dengan air hangat dan sabun yang mengandung deterjen
- Perbanyak minum air putih
- Menggunakan pelembab yang ideal

Eh sabun yang mengandung deterjen? Yup sabun yang mengandung deterjen itu biasanya sabun yang menghasilkan busa banyak saat digosok tapi setelah digunakan dan dibilas bersih rasa yang bersisa adalah rasa kesat. Nah sabun yang seperti itu malah ternyata membuat kulit menjadi lebih kering.

Produk Physiogel sendiri adalah produk skincare untuk yang memiliki kulit sensitif dan kering, yang menggunakan Biomimic Technology, mengangudn bahan alami, tidak mengandung alkohol, pewarna, pewangi dan pengawet, dan bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa


4 produk Physiogel :
- Physiogel Cleanser
- Physiogel Cream
- Physiogel Lotion
- Physiogel AI Cream


suasana saat acara berlangsung


saat aku menanyakan ke tim Physiogel, produk Physiogel yang mana yang tepat untuk yang memiliki jenis kulit kombinasi (T-Zone berminyak, sisanya kering) nah yang disarankan adalah Physiogel Lotion karena teksturnya yang lebih ringan.

mungkin sudah ada yang lihat di instagramku, saat eventnya aku mencoba skin check, jadi sebelum aku menggunakan produk Physiogel, kadar kelembaban punggung tanganku hanya sekitar 49% kemudian aku aplikasikan lagi produk Physiogel dan naik 25% lho jadi 84.5%

Waw aku takjub dan jadi beneran penasaran dan nggak sabar untuk menggunakan produknya


with other beauty bloggers and Physiogel team

Stay tune for the review ya ♥

You Might Also Like

0 comments