TonyMoly Kiss Lover Style Lipstick in PK07 Disco Pink

Hello pretties! Kali ini aku mau share review yang udah lama banget sebenarnya nyangkut di draft dan baru sadar kalau belum aku post. Biarpun udah lama tapi aku ngerasa sayang kalau nggak share review dari salah satu lipstick favoritku ini.


TonyMoly Kiss Lover Style Lipstick in PK07 Disco Pink


TonyMoly Kiss Lover Style Lipstick in PK07 Disco Pink


bagian belakang boxnya


keterangan di boxnya yang menggunakan bahasa inggris


TonyMoly Kiss Lover Style Lipstick


bagian bawah kemasannya



warnanya yang pink lavender yang soft bikin aku jatuh hati *aaaa*


swatch
hasilnya glossy dan sheer


on my lips

Aaaa sumpah lipstick ini benar-benar bikin jatuh hati banget deh, warnanya yang pink lavender ini yang memberikan kesan korean style banget. Walaupun sheer dan mesti re-apply berapa kali, tapi aku suka dengan formulanya yang nggak bikin bibir jadi kering. Untuk staying powernya jujur aku nggak pernah pakai lebih dari 4 jam sih soalnya biasa udah minum atau makan, dan biasanya aku hapus kalau mau makan atau minum. Hasil glossynya yang nggak berlebihan dan berasa nyaman di bibir karena formulanya berasa ringan. Kalau untuk natural look biasanya aplikasiin dikit-dikit aja juga bisa.
Nah setahuku shade ini susah banget dicarinya, waktu itu iseng-iseng beli dapat dan setelah aku cari-cari lagi shade ini ternyata langkah, jadi kalau mau repurchase lagi susah :(
Penasaran dengan TonyMoly Kiss Lover Style Lipstick shade lainnya sih, cuma bagusnya warna di webnya dengan aslinya nggak beda jauh, karena kebanyakan kosmetik Korea itu warna di web dan pas sampai suka berbeda.

You Might Also Like

2 comments

  1. sekilas agak mirip pink fuschia hehehe XD, oh ya mbak beli dimana ya ? :D

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku beli online di qoo10 cuma lupa shopnya yang mana yang langsung kirim dari Korea gitu ^^

      Delete