Physiogel Cleanser and Lotion

Hi everyone~ Kalau sebelumnya beberapa waktu lalu kalian sudah baca event reportku dari acara Physiogel Beauty Blogger Gathering, nah kali ini aku akan share review dari 2 produk Physiogel yaitu Physiogel Cleanser dan Physiogel Lotion.
Seperti yang sudah aku jelaskan di post terdahulu, produk Physiogel menggunakan Biomimic Technology dalam pembuatannya. Biomimic Technology itu apa sih?  Biomimic Technology adalah penggunaan lemak alami yang menyerupai stuktur kulit.


dalam tabel ini dijelaskan kalau produk Physiogel menggunakan bahan-bahan yang memiliki kandungan yang hampir sama dengan struktur kulit



Physiogel Cleanser and Lotion (box luarnya)


Physiogel Cleanser and Physiogel Lotion


Physiogel Cleanser (kiri) - Physiogel Lotion (kanan)
keduanya merupakan produk hypoallergenic dan non-comedogenic tanpa mengandung pewarna, perfume dan pengawet

untuk ukuran keduanya berbeda, Cleansernya 150 ml dan Lotionnya lebih besar 200 ml

Oke kumulai reviewnya dari Cleansernya terdahulu


Physiogel Cleanser


keterangan produknya

Physiogel Cleanser adalah pembersih hypoallergenic, non-comedogenic yang bebas sabun yang membersihkan dengan sejuk dan lembut tanpa membuat kulit menjadi kering dan menjaga pH balance kulit. Physiogel Cleanser bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa juga digunakan untuk kulit bayi.


cara pemakaian dari Physiogel Cleanser ini ada 2, dengan menggunakan air maupu yang tanpa air.
Untuk penggunaan dengan air, oleskan Cleanser secara merata kemudian pijat dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air.

Penggunaan tanpa air, oleskan Cleanser secara merata kemudian pijat dengan gerakan memutar kemudian bersihkan sisanya dengan menggunakan tissue lembut atau kapas.


bentuk dari botol Physiogel Cleaner ini melengkung sehingga memudahkan saat digenggam


keterangan pada bagian belakang kemasan produknya


tanggal expierdnya terletak di dekat leher botol produknya


di tutupnya ada label Stiefel yang bersambungan dengan segelnya


segel pada tutup kemasannya


Physiogel Lotion


bentuk botol dari Physiogel Lotion sama dengan Cleansernya, cuma sedikit lebih besar


di box Physiogel Lotion terdapat tanggal produksi dan expired produknya



Physiogel Lotion merupakan lotion pelembab hypoallergenic yang mengandung lemak fisiologik dalam strukur membran derma yang merawat kulit kering. Formula khususnya tidak mengandung pewarna, parfum dan pengawet. Untuk perawatan sehari-hari kulit kering dan kondisi kulit sensitif.


bagian belakang botol produknya

untuk Physiogel Lotion tanggal expired produknya berada di bagian bawah belakang kemasan botolnya


untuk keduanya (Cleanser dan Lotion) tutupnya flip cap


swatches
kiri : Physiogel Cleanser
kanan : Physiogel Lotion

untuk keduanya memang tidak ada aromanya gitu ada sedikit banget aromanya seperti produk bayi gitu

Menurutku setelah aku mencoba menggunakan Physiogel Cleanser, jujur ini kali pertamanya aku menggunakan facial cleanser yang tidak menghasilkan busa, penasaran sama rasanya gimana sih, jadi aku gunakan yang dibilas dengan air, dan berasa malah lebih nyaman dan segar di wajah, jadi berasa nggak ketarik atau kencang gitu dan juga kulit nggak berasa kesat (di wajah maupun di badan saat aku gunakan) dan berasa lebih moist.
Nah untuk Lotionnya sendiri, teksturnya yang ringan jadi bikin kulit jadi lembab. Yang paling kusuka dari Physiogel Lotion ini adalah biarpun bikin lembab tapi nggak berasa lengket pokoknya perasaannya beda dan belum pernah aku rasakan sebelumnya, apalagi saat aku aplikasikan ke telapak tangan (Physiogel ini juga bisa digunakan untuk wajah dan tubuh juga). Mungkin ini bisa terjadi karena Biomimic Technology-nya yang menyerupai struktur kulit. Yang bikin aku senang juga kulitku berasa lebih kenyal setelah rutin menggunakan lotionnya, 
Menurutku produk-produk Physiogel ini travel friendly banget karena praktis bisa untuk wajah dan tubuh juga jadinya praktis. Oh iya karena kulitku kan juga kering jadi berasa banget setelah pemakaian 2 hari gitu sudah kelihatan perbedaannya, kulit kering yang suka ada di pipiku sudah benar-benar nggak ada, jadinya kalau pakai makeup hasilnya lebih oke banget. Overall untuk yang memiliki kulit kering dan sensitif kamu boleh banget untuk mencoba produk Physiogel ini.

You Might Also Like

2 comments